Sewa Kostum Cowboy Wanita di Setiabudi Jakarta

Sewa Kostum Cowboy Wanita di Setiabudi Jakarta hubungi WA Admin 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan kostum di ibukota ini cukup tinggi. Hal ini tentunya dikarenakan dengan rental akan lebih efisien dan parktis dibandingkan jika harus membeli atau membuat baru. Sementara waktu pemakaian yang sebentar juga menjadi salah satu alasan lain. 


Sewa Kostum Cowboy Wanita di Setiabudi Jakarta



Selain itu juga saat ini banyak event atau acara yang diselenggarakan tidak hanya perorangan saja. Melainkan dari berabagai instansi dan perusahaan, seperti contoh nya acara sekolah pentas drama, peluncuran produk baru, acara gathering karyawan dan masih banyak lagi lainnya. Untuk tempat penyewaan yang banyak pilihan nya hanya di Sewakostumku. 


Di tempat kami ini terdapat beragam pilihan kostum baik untuk pria dan wanita dalam berbagai ukuran berbeda. Namun sebagian besar kostum yang tersedia disini adalah untuk ukuran dewasa. Gallery kostum bisa dilihat di website sewakostumku.com atau di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog


Salah satu yang tersedia seperti pada gambar di artikel ini yaitu Sewa Kostum Cowboy wanita. Kelengkapan baju tersebut seperti terlihat digambar adalah, kemeja tangan panjang, rompi, scarf, topi dan rok. Untuk jenis baju ini terdapat beberapa jenis dan ukuran yang berbeda mulai dari size S hingga size XXL


Banyak klien kami yang mengenakan kostum ini tidak hanya berada di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan saja. Melainkan juga dari berbagai wilayah di Jakarta dan Jadetabek pada umumnya. bahkan ada beberapa klien yang berada diluar kota pun dikirim dari tempat kami ini. Selain kostum cowboy kami masih memiliki jenis karakter lainnya. 


Seperti di artikel berikut ini yaitu kostum bajak laut dan juga disini yaitu kostum disney. Di tempat kami sendiri terdapat lebih dari empat ratus kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Semua kostum tersebut dibuat dengan menggunakan bahan yang bagus dan nyaman dikenakan. Banyak pelanggan yang cukup puas rental kostum di Sewakostumku.


Namun tidak perlu khawatir, harga sewa di tempat kami sangat terjangkau. Untuk ketentuan sewa nya pelanggan hanya perlu membayar biaya penyewaan dan deposit sebagai jaminan. Dimana jaminan tersebut sifatnya refundable atau dapat dikembalikan lagi setelah peminjaman selesai dan baju kembali tanpa ada masalah atau hilang. 


Bagi klien yang tidak dapat datang langsung ke tempat kami, transaksi penyewaan kostumnya bisa dilakukan melalui transfer. Pengambilan dan pengembalian kostumnya juga bisa mengunakan ojek online dan tidak perlu datang ke tempat kami. Jika ingin datang bisa buat janji terlebih dahulu sesuai dengan jam operasional kami. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan