Sewa Kostum Bajak Laut di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Bajak Laut di Setiabudi Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Seiring keadaan negara yang kondusif saat ini, berbagai aktifitas bisnis mulai berjalan dengan normal. Berbagai instansi baik pemerintah dan swasta kini mulai banyak menggelar event dan acara yang melibatkan orang banyak. Tidak hanya untuk internal saja melainkan juga secara eksternal.


Sewa Kostum Bajak Laut di Setiabudi Jakarta Selatan

Rental Kostum Pirates di Setiabudi Jakarta Selatan



Berbagai kegiatan yang diselenggarakan ada beberapa yang membutuhkan pakaian khusus atau kostum tertentu untuk menunjang kegiatan tersebut. Untuk event yang membutuhkan baju tematik seperti karakter tertentu, percayakan saja kebutuhannya kepada kami Sewakostumku. Kami memiliki banyak jenis kostum baik pria maupun wanita yang bisa dikenakan.


Contohnya seperti pada gambar diatas yaitu kostum bajak laut atau kostum pirates yang dikenakan oleh klien kami. Di tempat kami terdapat lebih dari dua puluh kostum tema seperti ini yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran dan kebutuhan anda. Ada beberapa ukuran yang tersedia di tempat kami mulai dari ukuran S hingga size XXXL untuk ukuran remaja hingga dewasa.


Selain kostum bajak laut seperti diatas, kami juga memiliki koleksi lainnya yang bisa dipilih. Di tempat kami terdapat lebih dari tiga ratus kostum yang bisa dikenakan sesuia kebutuhan Anda. Klien kami tidak hanya perorangan saja, melainkan juga banyak perusahaan nasional dan multinasional yang seringkali menggunakan jasa rental baju bajak laut dan lainnya di tempat kami.


Tidak hanya baju nya saja yang kami sewakan, untuk bajak laut kostumnya terdiri dari baju, jubah, celana/rok, topi, pedang dan penutup mata. Tentunya dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau banyak klien kami yang menyewa disini sudah pesan jauh hari. Karena pada waktu tertentu seringkali banyak tersewa.


Lebih lengkap koleksi kostum di tempat kami bisa dilihat di gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana tidak hanya portofolio kostum yang tersedia, namun juga foto-foto saat kostum tersebut dikenakan oleh klien kami. Kami tidak hanya melayani sewa kostum bajak laut di Setibudi Jakarta Selatan saja, melainkan untuk seluruh wilayah Jadetabek.


Bagi klien yang waktunya sangat terbatas, untuk pengambilan dan pengembalian kostumnya bisa melalui jasa ojek online. Untuk pembayaran sewa dan deposit nya bisa melalui transfer. Silahkan hubungi admin kami untuk detail penyewaan kostumnya. Pastikan kostum yang ingin dikenakan masih tersedia sebelum anda melakukan rental kostum di tempat kami.


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan