Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan WA 0817 661 665. Saat ini kondisi stabilitas negara kita sudah mulai membaik. Setelah tiga tahun terakhir dilanda pandemi, kini keadaan semakin membaik dan aktifitas bisa dilakukan kembali seperti sebelumnya. Seiring hal tersebut mulai banyak diselenggarakan kegiatan, event atau acara baik perorangan maupun instansi.


Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan

Sewa Baju Disney di Pancoran Jakarta Selatan


Dalam acara atau event tertentu seringkali didapati kebutuhan menggunakan baju atau kostum karakter. Di tempat kami Sewakostumku menyediakan beragam kostum karakter yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Terdapat lebih dari empat ratus baju dari berbagai karakter baik untuk pria dan wanita. Salah satunya seperti pada gambar diatas ini.


Di tempat kami terdapat beragam karakter disney seperti rapunzel, snow white, frozen, toy story, pocahontas dan masih banyak lagi lainnya. Kostum yang tersedia di tempat kami adalah untuk ukuran orang dewasa. Mulai dari ukuran S hingga XXL untuk pria atau wanita. Namun tidak jarang juga kostum dikenakan oleh anak remaja usia sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. 


Seperti pada gambar diatas yaitu series kostum disney di sewa oleh klien kami yang mengadakan acara gathering di perusahaan. Penyewaan kostum di tempat kami tidak hanya melayani area Pancoran Jakarta Selatan saja. Melainkan juga untuk seluruh wilayah jadetabek secara keseluruhan. Kami sarankan sebaiknya jika ingin menggunakan jasa rental baju kami, pesan jauh hari.


Mengingat kami tidak hanya melayani perorangan saja. Melainkan juga melayani berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta. Untuk melihat koleksi kostum disney kami lainnya bisa juga cek di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat ratusan gambar baju yang bisa di sewa di tempat kami. 


Untuk harga penyewaan nya sangat terjangkau, pun persyaratan sewa nya. Bilamana ingin memesan kostum sebaiknya segera Dp atau membayar uang muka. Agar baju yang diinginkan tidak tersewa orang lain terlebih dahulu. Segera hubungi admin kami di WA 0817 661 6654 atau bisa juga datang ke tempat kami dengan perjanjian terlebih dahulu. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat