Sewa Kostum Pahlawan Nasional Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Pahlawan Nasional  Pademangan Jakarta Utara hubungi WA 0817 661 6654.  Kebutuhan akan peminjaman baju saat ini semakin banyak. Seperti di waktu atau momen tertentu, dalam merayakannya menjadi suatu yang akan memberi kesan banyak dari kalangan pelajar maupun umum yang mengenakan pakaian tertentu. 


Sewa Kostum Pahlawan Nasional  Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Pejuang Pademangan Jakarta Utara


Begitupun dalam perayaan hari nasional di negara kita ini. Dimana untuk memperingati acara bersejarah dan mengenang jasa para pejuang kemerdekaan tempo  dulu. Salah satunya pemerintah memjadikannya sebagai hari libur bersama. Selain itu beberapa instansi baik  pemerintah maupun swasta juga pun seringkali merayakannya dengan acara khusus. 


Seperti salah satunya dalam foto di artikel ini dimana terlihat mengenakan baju pahlawan Indonesia yang bisa dikenali seperti Bung Tomo, Pejuang veteran dan lainnya. Banyak kebutuhan akan pakaian tersebut seringkali hanya di waktu tertentu saja. Sehingga menurut kami akan lebih praktis jika menyewa atau rental kostum saja. 


Di tempat kami adalah salah satu yang menyediakan jasa penyewaan kostum pejuang dan pahlawan negara kita. Gallery nya bisa dilihat secara online di website dan juga di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Dimana disana terdapat banyak pilihan bagi pelanggan kami baik pria maupun wanita. 


Selain jenis kostum bertema patriotis, terdapat pilihan lain untuk kebutuhan seperti pentas seni, acara ulang tahun, foto  pribadi dan lainnya. Setiap jenis baju nya tidakhanya tersedia satu ukuran saja, ada beberapa yang tersedia lebih dari dua bahkan tiga ukuran. Mulai dari ukuran S hingga ukuran 5XL atau 5L tersedia di tempat kami. 


Untuk lebih lengkap dan detail, bisa tanyakan info ketersediaan dengan admin kami  melalui no WA yang bisa dihubungi seperti yang tertera di awal tulisan ini. Atau bisa juga datang langsung ke  tempat kami dengan membuat janji terlebih dahulu. Karena untuk memastikan baju yang ingin dipilih tersedia atau tidak, dikarenakan sedang tersewa atau di cuci. 


Dapat kami sarankan jika ingin menggunakan jasa peminjaman baju tema kemerdekaan seperti ini sebaiknya pesan jauh hari. Karena kami tidak hanya melayani di wilayah Pademangan Jakarta Utara saja, melainkan seluruh wilayah ibukota dan bahkan luar kota juga. Untuk biaya nya sangatlah terjangkau, selain itu ketentuan atau persyaratan nya pun mudah. 


Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga kostum pejuang ingin dikenakan. Bagi pelanggan yang tidak  bisa datang ke tempat kami secara langsung untuk pengambilan dan pengembalian pakaiannya, bisa menggunakan ojek online yang bisa dilacak keberadaanya. Pastikan Anda masih bisa mengenakan baju nya dengan pesan sebelumnya terlebih dahulu.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan