Sewa Kostum Tentara Pejuang di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Tentara Pejuang di Pondok Gede Bekasi WA 0817 661 665. Menjelang bulan Agustus biasanya kebutuhan akan rental baju tema kemerdekaan meningkat secara signifikan. Hal ini tentunya karena pada bulan tersebut diperingati sebagai hari ulang tahun Republik Indonesia kita tercinta. Seluruh lapisan masyarakat pun turut berpartisipasi menyambut hari besar tersebut.


Sewa Kostum Tentara Pejuang di Pondok Gede Bekasi

Rental Baju Pejuang di Pondok Gede Bekasi



Berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta pun membuat agenda dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan RI. Biasanya pada saat momen ini, kebutuhan akan kostum tentara pejuang banyak di cari. Tidak hanya untuk upacara bendera saja, melainkan juga untuk bekerja sehari-hari di kantor. Seperti di bidang perbankan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Para staf di kantor mengenakan baju tema perjuangan selama satu hari penuh dalam rangka memperingati hari kemerdekaan. Untuk kebutuhan akan pakaian pejuang kemerdekaan, sudah tepat jika Anda datang ke tempat kami Sewakostumku. Disini terdapat lebih dari seratus kostum tentara pejuang dan pahlawan nasional yang bisa dikenakan baik pria dan wanita.

Baju perjuangan tempo dulu identik dengan warna coklat muda, topi dan ikat di dada dan pinggang. Di tempat kami selain banyak kostumnya, pilihannya juga beragam. Seperti pada gambar diatas yang dikenakan oleh salah satu klien kami untuk acara kemerdekaan di perusahaanya. Ukuran yang tersedia pun juga sangat banyak.


Mulai dari ukuran S hingga ukuran 4XL dewasa pria dan wanita. Koleksi baju yang kami sewakan bisa juga dilihat di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Untuk pemesanan kostum pejuang di tempat kami bisa menghubungi WA admin kami atau datang langsung ke tempat kami. Namun sebaiknya buat janji terlebih dahulu.


Agar mengetahui kostum yang diinginkan apakah tersedia atau tidak. Selain itu juga mengingat tempat kami yang terletak di dalam pemukiman masyarakat, ketersediaan tempat parkir juga terbatas untuk kendaraan roda empat. Selain itu juga mohon diperhatikan jam operasional kami. Karena diluar waktu tersebut kami tidak menerima klien yang datang ke gallery kami. 


Segera hubungi admin kami untuk pemesanan kostum pejuang di wilayah Pondok Gede Bekasi dan sekitarnya. Untuk menjaga agar baju yang diinginkan tidak tersewa oleh orang lain, calon penyewa bisa membayar uang muka untuk menjaga kostumnya. Klien kami tidak hanya perorangan saja, melainkan banyak perusahaan nasional dan multinasional yang seringkali menggunakan jasa rental kostum kami.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan