Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat

Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat hubungi WA 0817-661-6654. Permintaan akan peminjaman baju cenderung meningkat menjelang pergantian tahun. Tidak hanya untuk perorangan saja yang biasanya membutuhkan baju atau kostum karakter. Banyak juga instansi baik pemerintah maupun pihak swasta yang membutuhkan untuk acara internal di tempat mereka. 


Sewa Kostum Bajak Laut terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat

Sewa Kostum Pirates di Kemayoran Jakarta Pusat



Hal ini tentunya menjadi salah satu peluang bagi kami penyedia jasa rental kostum untuk meningkatkan jumlah jenis baju yang tersedia. Salah satu pilihan yang sering dikenakan oleh klien kami adalah kostum bajak laut. Di tempat kami terdapat puluhan kostum bajak laut yang bisa dikenakan oleh pria dan wanita dengan berbagai ukuran anak remaja hingga dewasa.


Diantara koleksi kami adalah seperti pada gambar diatas ini yang dikenakan oleh klien kami. Kostum Pirate pria ini terdari dari berbagai model yang bisa dipilih. Portofolio kami bisa dilihat di gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana tidak hanya jenis baju bajak laut, namun ada berbagai pilihan lain yang bisa dikenakan sesuai kebutuhan.


Biaya rental kostum di Sewakostumku sangatlah terjangkau. Khususnya untuk wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan seluruh Jadetabek pada umumnya. Ketentuan sewa kostumnya bisa lebih detail menghubungi Admin kami di WA 0817-661-6654. Pastinya selain biaya sewa kostum, klien juga akan dikenakan biaya deposit sebagai jaminan yang sifatnya refundable.


Banyak klien kami dari berbagai perusahaan baik nasional dan multinasional. Bahkan ada beberapa klien kami juga yang menyewa kostum untuk dikenakan di acara di luar kota bahkan luar negeri. Jika ingin menggunakan jasa kami sebaiknya pesan kostum jauh hari agar kostum yang ingin kenakan masih banyak pilihan.


Kelengkapan baju bajak laut yang disewakan di tempat kami tidak hanya baju saja, tapi termasuk topi, pedang fake, dan penutup mata juga ada. Sementara untuk sepatu boots dan wig tidak termasuk atau disewakan terpisah. Bagi penyewa yang ingin pesan kostum seperti ini di tempat kami tidak perlu mencuci baju nya baik saat akan dikenakan atau setelah dikenakan. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan