Sewa Kostum Jessie Toy Story di Bekasi Barat

Sewa Kostum Jessie Toy Story di Bekasi Barat hubungi WA 0817-661-6654. Kebutuhan akan peminjaman baju saat ini cukup banyak. Tidak hanya dikalangan usia anak saja. Melainkan banyak juga dikalangan orang dewasa yang membutuhkan. Bahkan pekerja kantoran pun banyak yang membutuhkan pakaian yang sesuai untuk acara  yang diselenggarakan di perusahaan tempat mereka bekerja.


Sewa Kostum Jessie Toy Story di Bekasi Barat

Sewa Kostum Toy Story terdekat di Bekasi Barat


Biasanya momen seperti acara ulang tahun perusahaan, acara gathering karyawan atau pun acara meeting nasional yang mengusung tema tertentu. Hal ini tentunya menjadi tren tersendiri, dimana kebutuhan tersebut sifatnya terbatas waktu dan tempat. Sehingga akan lebih efisien jika menggunakan jasa sewa kostum saja untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Di tempat kami adalah salah satu tempat yang terpercaya dan lengkap untuk penyewaan kostum di ibukota. Beragam pilihan dan jenis tersedia di tempat kami. Salah satunya seperti pada gambar diatas adalah kostum Jessie Toy Story. Dimana karakter ini adalah yang paling sering di dipilih oleh klien kami untuk dikenakan di acara baik pribadi maupun korporat. 


Karakter yang diangkat dari film animasi garapan Disney ini cukup banyak peminatnya. Tidak hanya dikalangan anak saja. Selain itu kostum nya yang menarik menyerupai kostum ala cowboy wanita ini dengan aksen kulit sapi di bagian celana panjang nya, menjadi ciri khas yang paling mudah dikenali. Terdapat beberapa ukuran untuk jenis baju ini untuk wanita dewasa. 


Mulai dari ukuran S hingga XXL yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk detail ukuran masing-masing bisa ditanyakan dengan Admin kami. Semua kostum yang di sewakan di tempat kami sudah kami laundry atau cuci bersih sebelum dipakai oleh klien. Bagi yang ingin meminang kosum jessie toy story ini bisa menghubungi kami jauh hari sebelumnya.


Seringkali karakter ini tersewa oleh klien kami. Baju ini sangat pas dikenakan dengan karakter Woody dari serial yang sama. Namun di tempat kami tersedia masih banyak pilihan lainnya lagi, Bisa di cek di galery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat beragam pilihan lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Kami sarankan untuk pesan kostum jauh hari, karena kami tidak hanya melayani sewa kostum jessie di wilayah Bekasi Barat saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan luar kota juga. Jika Anda berminat untuk mengenakan baju ini segera lakukan pembayaran uang muka jika kostumnya masih tersedia. Agar tidak disewakan atau keduluan oleh klien yang lain nya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan