Sewa Kostum Superhero di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Kostum Superhero di Duren Sawit Jakarta Timur WA 0817-661-6654. Saat ini pemerintah sedang berusaha menggiatkan industri kreatif untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan seperti menggelar berbagai event dan acara baik di lingkungan instansi baik pemerintah maupun swasta. 


Sewa Kostum Superhero di Duren Sawit Jakarta Timur

 

Sewa Kostum Superhero Thor terdekat di Jakarta Timur


Kini pemerintah lebih mudah memberikan ijin penyelenggaraan acara atau event baik skala kecil maupun besar. Biasanya dalam pelaksanaan acara tersebut diperlukan pakaian atau baju khusus. Seperti kostum karakter dari animasi atau film yang cukup banyak dikenal dan memiliki banyak penggemar. 

 

Untuk tempat yang menyediakan beragam pilihan baju karakter yang terpercaya adalah Sewakostumku. Disini terdapat ratusan kostum baik untuk pria dan wanita yang bisa dikenakan anak remaja maupun dewasa. Seperti pada gambar diatas yaitu kostum superhero yang dikenakan oleh salah satu klien kami yang berada di ibukota. 


Bisa dilihat pada gambar diatas kostum kostum nya bagus dan sangat menyerupai karakter asli dalam film atau komik. Ada kostum superhero dari seri avengers seperti thor, captain america, scarlet witch dan ada juga wonder woman. Selain kostumnya, ada juga aksesoris pendukung seperti tameng, aksesoris kepala, dan masih banyak lagu lainya.


Selain itu kami juga masih memiliki koleksi kostum superhero lainnya yang bisa dilihat di gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Setiap kostum ada yang terdiri dari beberapa ukuran berbeda. Detail ukuran bisa ditanyakan kepada admin kami. Karena kami menggunakan ukuran yang kurang lebih hampir sama untuk semua kostum yang ada di gallery kami.

 

Kami tidak hanya melayani sewa kostum superhero untuk perorangan saja. Melainkan juga untuk perusahaan atau instansi yang berada di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur. Untuk harga rental kostum di tempat kami sangat terjangkau. Klien yang ingin menggunakan jasa kami, akan dikenakan biaya sewa kostum dan deposit sebagai jaminan.

 

Uang jaminan tersebut sifatnya refundable atau akan dikembalikan kembali setelah selesai masa sewa dan kostum nya kami terima. Dengan syarat kostum kembali dalam keadaan tidak rusak, tidak hilang dan tidak terkena noda yang tidak bisa hilang. Jika ingin mencoba kostum nya terlebih dahulu, bisa di gallery kami dengan buat janji temu sebelum datang.

 

Agar memastikan bahwa kostum superhero atau lainnya yang diinginkan masih tersedia. Karena ditakutkan kostum sedang tersewa atau sedang dicuci. Untuk pesan baju yang diinginkan, sebaiknya segera lakukan pembayaran uang muka untuk menjaga kostum tidak disewakan kepada orang lain. Pada waktu tertentu seringkali kostum di tempat kami banyak tersewa. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan