Sewa Kostum Halloween Valak di Palmerah Jakarta Barat

Sewa Kostum Halloween Valak di Palmerah Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Saat ini semakin meningkat kebutuhan akan penyewaan baju untuk acara atau event. Hal ini tentunya dikarenakan saat ini aktivitas sudah berjalan normal. Banyak instansi baik pemerintah maupun swasta yang menyelenggrakan kegiatan baik internal maipun dengan pihak eksternal dilingkungan usaha bisnis mereka.


Sewa Kostum Halloween Valak di Palmerah Jakarta Barat

Rental Kostum Halloween Valak terdekat di Palmerah Jakarta Barat


Selain itu juga tidak sedikit dari klien kami yang menggunakan kostum untuk acara pribadi seperti ulang tahun, foto, tugas sekolah, pentas seni dan masih banyak lagi lainnya. Kebutuhan yang beragam tentunya membuat tantangan bagi pengusaha dibidang jasa rental kostum ini. Salah satu tempat sewa kostum di ibukota yang terpercaya adalah di Sewakostumku. 


Disini terdapat beragam pilihan kostum yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan baik untuk pria maupun wanita. Seperti kostum halloween pada gambar diatas yang dikenakan oleh salah satu klien kami. yaitu kostum Valak yang merupakan karakter dalam film bergenre horor dengan judul The Nun. Di tempat kami ini terdapat beberapa ukuran untuk kostum ini.


Mulai dari ukuran S hingga ukuran XXL wanita. Kostum ini terdiri dari baju dress terusan panjang warna hitam, disertai dengan penutup kepala. Cukup sederhana namun karakter yang ditampilkan dari kostum ini sangat kuat. Terlebih lagi jika klien bisa menyulap riasan wajah nya menjadi terlihat seram seperti diatas. 


Untuk riasan wajah, di tempat kami tidak menyediakan fasilitas tersebut. Kami hanya menyewakan kostum dan kelengkapan yang menyertai kostumnya. Untuk tema halloween selain seperti diatas, masih ada pilihan lainnya tidak hanya untuk wanita. Seperti kostum drakula, vampire, penyihir, devil, dan ada juga beberapa karakter dari seri anime. 


Gallery kostum kami bisa dilihat di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Lebih detail mengenai stok dan ketersediaan kostumnya sebaiknya hubungi WA Admin kami di 0817 661 6654. Karena stok kostum khususnya di bulan Oktober ini cukup banyak yang tersewa. Ada baiknya jika ada kebutuhan mtersebut, pesan jauh hari di tenpat kami.


Karena kami tidak hanya melayani kebutuhan perorangan saja. Melainkan juga kebutuhan dalam jumlah yang besar (kelompok). Banyak perusahaan nasional dan multinasional yang menjadi klien kami. Selain itu juga kami tidak hanya melayani penyewaan di wilayah Palmerah Jakarta Barat saja, melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan sampai keluar kota pun bisa sewa di tempat kami. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan