Sewa Kostum Mesir Cleopatra di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Sewa Kostum Mesir Cleopatra di Cempaka Putih Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan peminjaman baju di ibukota kita ini meningkat cukup signifikan. Mengingat disini adalah ibukota negara, tempat dimana berpusat nya berbagai kegiatan industri dan perdagangan. Dan berbagai aktifitas penunjang kegiatan tersebut banyak dilakukan disini. 


Sewa Kostum Mesir Cleopatra di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Rental Kostum Mesir di Cempaka Putih Jakarta Pusat


Seiring keadaan di ibukota yang sekalin baik dan kondusif, kini pemerintah sudah tidak membatasi kegiatan event baik skala kecil dan skala besar. Sehingga berbagai acara kini tidak terlalu sulit untuk mendapatkan ijin penyelenggaraan dari pemerintah. Dalam kaitannya dengan hal tersebut kami dari tempat rental baju yaitu Sewakostumku siap membantu kebutuhan kostum yang diperlukan.


Seperti untuk kegiatan pesta kostum, gathering, acara tv show, pentas seni ataupun acara drama di sekolah. Kami adalah salah satu tempat penyewaan kostum yang lengkap dan terpercaya di ibukota. Terdapat lebih dari tiga ratus kostum tersedia di tempat kami untuk pria dan wanita dalam beberapa ukuran berbeda.


Salah satu yang tersedia di tempat kami adalah seperti pada gambar diatas. Yaitu kostum mesir cleopatra baik wanita dan pria. Untuk jenis ini saja kami mempunyai beberapa versi seperti terlihat pada foto diatas. Dari warna nya yaitu hitam dan putih yang tersedia di tempat kami.


Untuk kostum mesir cleopatra wanita di tempat kami desainnya bisa dikenakan oleh wanita berhijab atau pun tidak. Modelnya adalah dress terusan panjang tanpa lengan. Bagi yang berkerudung bisa menambahkan manset dan hijab pribadi saat mengenakan kostum ini. Jika ingin terlihat seperti karakter aslinya bisa dikenakan tanpa manset.


Bagi yang ingin mengenakan berpasangan, kostum mesir ini di tempat kami yaitu sewa kostum di wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat juga tersedia untuk pria. Bajunya hampir  sama kostum wanitanya. Yaitu model terusan dengan lengan tangan pendek, menyerupai baju yang dikenakan pada masa era cleopatra. 


Di tempat kami tidak hanya tersedia kostum seperti gambar diatas saja. Melainkan masih banyak tema lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Silahkan melihat portofolio kami di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Selanjutnya untuk informasi lebih detail mengenai rental kostumnya bisa hubungi admin kami. 



 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan