Sewa Kostum Halloween di Pasar Rebo Jakarta Timur

Sewa Kostum Halloween di Pasar Rebo Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Jelang bulan Oktober biasanya permintaan akan permintaan rental baju meningkat signifikan. Khususnya untuk baju atau kostum karakter dari tokoh fiksi komik, film, animasi dan lain sebagainya. Tidak hanua untuk usia anak saja peminatnya, melainkan banyak juga usia dewasa yang ingin mengenakan kostum.


Sewa Kostum Halloween di Pasar Rebo Jakarta Timur

Rental Kostum Halloween terdekat di Pasar Rebo Jakarta Timur




Di ibukota ini tempat penyewaan yang terpercaya hanya di Sewakostumku. Disini terdapat beragam jenis baju yang bisa dipilih untuk berbagai acara sesuai dengan kebutuhan. Sebagain besar yang tersedia adalah ukuran wanita dan pria dewasa mulai dari ukuran paling kecil S hingga XXXL Untuk ukuran detail masing-masing kostum bisa ditanyakan dengan admin kami.


Untuk sewa kostum halloween di tempat kami terdapat banyak pilihan diantara adalah kostum drakula, red riding hood, vampire, valak, penyihir dan masih banyak lagi lainnya. Seperti pada gambar atau foto diatas adalah salah satu koleksi kami yang seringkali di sewa. Selain kedua kostum diatas kami juga memiliki koleksi lainnya yang bisa dilihat di gallery instagram @sewa_kostum


Lebih dari tiga ratus kostum tersedia di tempat kami yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pada waktu tertentu seringkali beberapa jenis baju tersewa semua atau fullybooked. Untuk itu kami sarankan bagi yang ingin sewa di tempat kami sebaiknya pesan jauh hari. Karena pada momen atau waktu tertentu seperti halloween ini bahkan ada yang satu bulan sebelumnya sudah pesan sewa kostum.


Di tempat kami tidak hanya melayani sewa kostum drakula secara perorangan saja. Karena harga penyewaan disini sangat terjangkau, banyak juga klien kami perusahaan nasional dan multinasional yang sewa di tempat kami. Bahkan hampir setiap tahun jika ada acara kantor, mereka seringkali menggunakan koleksi kostum di tempat kami.


Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan jasa rental kostum halloween di tempat kami bisa menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654. Cek ketersediaan kostum yang ingin dikenakan, bila masih tersedia kami sarankan untuk pesan dengan membayar uang muka. Namun pastikan jenis kostumnya, ukurannya yang ingin di sewa. 


Karena jika tidak pesan dan membayar uang muka, kostum statusnya masih tersedia dan bisa di sewa kan oleh siapa saja. Harga sewa kostum di tempat kami sangat terjangkau untuk wilayah terdekat Pasar rebo Jakarta Timur dan sekitarnya. Kami juga menyewakan baju untuk seluruh wilayah jadetabek dan luar kota. Silahkan chat admin kami di WA untuk lebih lengkapnya. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan