Sewa Kostum Bajak Laut Pria di Pondokgede Bekasi

Sewa Kostum Bajak Laut Pria di Pondokgede Bekasi WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan peminjaman baju untuk event atau acara tertentu cukup banyak. Tidak hanya di wilayah ibukota saja, melainkan juga di wilayah pendukung sekitar nya. Selain itu juga mengingat saat ini kondisi dan keadaan stabilitas di negara kita ini lebih kondusif dibanding kan beberapa tahun sebelumnya. 


Sewa Kostum Bajak Laut Pria di Pondokgede Bekasi

Rental Kostum Bajak Laut di Pondokgede Bekasi


Selain itu juga banyaknya instansi baik swasta dan pemerintah yang menjalankan usahanya di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Biasanya banyak acara-acara corporate yang diadakan dengan tema-tema tertentu. Selain itu juga ada kebutuhan untuk anak remaja usia sekolah menengah yang mengadakan acara pentas seni, drama tugas sekolah, dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya.


Untuk kebutuhan akan peminjaman baju karakter percayakan saja pada kami Sewakostumku. Kami telah menjalankan usaha ini sejak tahun 2016 silam dan memiliki beragam koleksi kostum yang bisa dikenakan sesuai kebutuhan. Misalnya seperti Kostum Bajak Laut Pria seperti pada gambar atau foto di artikel ini. Dimana kostum tersebut dikenakan oleh salah satu klien kami untuk acara kantor.


Baju bajak laut atau pirates ini merupakan salah satu yang paling sering dipilih oleh klien kami untuk  di sewa. Kelengkapan bajunya seperti terlihat pada gambar yaitu ada baju, jubah, celana panjang, topi penutup mata, ikat pinggang, scarf dan juga pedang. Harga sewa untuk per set kostum bajak laut tersebut sangat terjangkau dan murah.


Selain kostum bajak laut untuk pria, kami juga memiliki kostum tersebut untuk wanita. Selain beragam jenisnya, di tempat kami juga tersedia berberapa ukuran yang bisa dipilih. Mulai dari ukuran S hingga XXXL unuk dewasa. Tapi tidak jarang juga kostum ini dikenakan oleh anak remaja usia belasan tahun. Portofolio kami lebih lengkap bisa dilihat di instagram @sewa_kostum atau di website sewakostumku.com


Bagi yang ingin rental kostum bajak laut di tempat kami, bisa melakukan pemesanan jauh hari. Tentunya untuk memesan kostum bisa melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu. Agar kostum yang diinginkan tidak kami sewakan dengan klien lain yang juga berminat. Jika ingin datang ke tempat kami  bisa menghubungi admin kami terlebih dahulu untuk  buat janji dan pastikan kostum tersedia.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan