Sewa Kostum Anime Akatsuki di Kramat Jati Jakarta Timur

Sewa Kostum Anime Kakashi di Kramat Jati Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Banyak penggemar film anime di ibukota kita ini juga senang mengenakan baju sesuai karakter yang digemari. Sering kita lihat banyak event cosplay di pusat perbelanjaan, acara internal komunitas, sekolah bahkan ada juga instansi atau perusahaan yang mengadakan acara internal mengenakan baju anime. 


Sewa Kostum Anime Akatsuki di Kramat Jati Jakarta Timur

Tempat Sewa Kostum Anime di Kramat Jati Jakarta


Untuk me;mfasilitasi parea penggemar karakter anime yang ingin juga ber-cosplay dengan kostum sesuai karakternya. Disini Sewakostumku tersedia banyak pilihan yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ada beberapa karakter yang seringkali dipilih oleh klien kami. Sehingga kami pun memiliki tidak hanya satu buah kostum karakter tersebut.


Salah satunya yaitu kostum anime Akatsuki seperti pada gambar diatas. Kostum yang terdiri dari jubah hitam bergambar awan merah ini terlihat sederhana namun cukup menggambarkan karakter anime nya. Selain jubah kami juga melengkapi dengan ikat kepala. Ditempat kami kostum ini terdapat satu ukuran dengan size XL untuk pria.


Namun tidak jarang juga klien wanita yang mengenakan kostum ini. Karena sangat mudah dikenakan dan tidak terlalu repot mengenakannya. Selain kostum anime akatsuki ini kami juga masih memilki banyak koleksi lainnya yang bisa dipilih baik pria dan wanita. Silahkan melihat portofolio kami di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog.


Untuk menyewa kostum akatsuki ini di tempat kami biaya nya sangatlah terjangkau. Di tempat kami setiap kostum yang disewa akan dikenakan biaya sewa dan deposit sewa. Bilamana Anda menyewa kostum lebih dari satu jenis, maka biaya sewa dan deposit akan dikalikan dengan jumlah baju yang tersewa.


Klien kami tidak hanya perorangan saja, melainkan juga banyak dari instansi, sekolah menengah, bahkan perusahaan nasional dan multinasional pun banyak yang menjadi klien kami. Jika ingin mengenakan kostum anime akatsuki ini sebaiknya pesan jauh hari. Karena pada waktu tertentu biasanya kostum seringkali sudah tersewa yang lain terlebih dahulu.


Tidak ada ketentuan berapa hari sebelum hari H kostum bisa dipesan atau di booking. Namun kami sarankan jika kostum yang diinginkan masih tersedia bisa langsung di pesan dengan membayar uang muka atau pembayaran penuh. Jika ingin mencoba kostum terlebih dahulu, sebaiknya buat janji dengan admin kami. Karena kami tidak hanya melayani penyewaan di wilayah Kramat Jati Jakarta Timur saja.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan