Sewa Kostum Pejuang di Penggilingan Jakarta Timur

Sewa Kostum Pejuang di Penggilingan Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Menjelang bulan Agustus dimana hari ulang tahun kemerdekaan negara kita diperingati. Kebutuhan akan kostum perjuangan meningkat significant. Berbagai instansi baik pemerintah dan swasta merayakan hari kemerdekaan RI dengan berbagai acara dan kegiatan. 


Sewa Kostum Pejuang di Penggilingan Jakarta Timur

Rental Kostum Pejuang di Penggilingan Jakarta Timur


Tidak hanya upacara bendera saja yang dilakukan. Berbagai kegiatan yang menarik seperti pentas drama, lomba kostum, atau hanya sekedar mengenakan atribut tema perjuangan dalam melakukan pekerjaan pun tidak jarang kami lihat diantara beberapa klien kami. Seperti di bidang perbankan dan pelayanan kepada masyarakat, yang mengenakan kostum pejuang dalam menjalankan tugasnya selama satu hari.


Untuk kebutuhan akan kostum pejuang di Penggilingan Jakarta Timur, percayakan saja pada kami dari Sewakostumku. Di tempat kami terdapat beragam jenis baju dengan tema perjuangan kemerdekaan. Ada untuk pria dan wanita dengan beberapa ukuran yang berbeda. Terdapat lebih dari seratus kostum pahlawan tempo dulu di tempat kami yang bisa diipilih sesuai dengan kebutuhan.


Portofolio lebih lengkap bisa dilihat di website kami dan juga di instagram kami  @sewa_kostum. Untuk kebutuhan penyewaan bisa menghubungi WA admin kami di 0817 661 6654. Jika ingin memesan kostumnya bisa cek ketersediaan baju nya terelebih dahulu. Untuk menjaga kostum yang ingin dikenakan, sebaiknya segera membayar uang muka.


Agar baju yang ingin dikenakan tidak tersewa oleh orang lain. Karena pada momen hari besar nasional biasanya kebutuhannya meningkat cukup tinggi. Kami tidak hanya melayani perorangan saja melainkan banyak juga perusahaan baik nasional dan multinasional yang rental kostum pejuang di tempat kami. Untuk itu sebaiknya segera pesan jauh hari di tempat kami. 


Bila ingin mencoba kostum nya terlebih dahulu bisa datang ke tempat kami sesuai dengan jam buka kami. Setiap Senin-Sabtu kami buka mulai jam 10 - 4sore dan Minggu/hari libur nasional kami tutup. Selain kostum pejuang kami juga memiliki koleksi lainnya diantaranya seperti kostum bajak laut, superhero, halloween, anime dan masih banyak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan