Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Kosambi Tangerang

Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Kosambi Tangerang WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan kostum pejuang saat ini meningkat cukup significan. Terutama pada momen peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Karena pada waktu tersebut banyak diadakan berbagai event memperingati hari besar nasional tersebut.


Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Kosambi Tangerang

Sewa Kostum Pejuang Nasional di Kosambi Tangerang



Bahkan ada beberapa instansi yang mengadakan kompetisi kostum cosplay pejuang dan pahlawan nasional dalam rangka memeriahkan acara kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya itu saja ada juga yang mengenakan baju pejuang tempo dulu untuk foto atau acara pentas drama baik di sekolah maupun di berbagai perusahaan nasional dan multinasional.


Untuk kebutuhan akan penyewaan kostum pahlawan Bung Karno percayakan saja pada kami Sewakostumku. Di tempat kami tersedia tidak hanya pahlawan tersebut saja, Melainkan beberapa tokoh pejuang lainnya seperti Bung Hatta, Jendral Sudirman, Bung Tomo dan masih banyak lagi lainnya. Untuk setiap baju karakter tersebut kami memiliki beberapa ukuran yang bisa dipilih.


Ada beberapa ukuran yang tersedia untuk pria dewasa mulai dari ukuran M hingga XXL. Tidak hanya orang dewasa saja yang seringkali menggunakan jasa penyewaan di tempat kami. Banyak juga anak remaja usia sekolah menengah pertama dan menengah atas yang menggunakan untuk acara sekolah seperti pentas seni atau kebutuhan tugas lainnya.


Untuk harga rental kostum pejuang dan pahlawan di tempat kami sangat terjangkau harganya. Dengan harga sewa dan deposit sewa yang murah, banyak klien kami yang pesan jauh hari. Karena kami tidak hanya melayani rental kostum pahlawan di wilayah Kosambi Tangerang saja, melainkan di seluruh wilayah Jadetabek. 


Bagi klien yang ingin datang ke tempat kami untuk melihat dan mencoba kostumnya terlebih dahulu. Sebaiknya buat janji dengan admin kami sebelumnya. Karena ditakutkan kostum pahlawan Bung Karno sedang tersewa atau sedang di cuci setelah selesai pakai oleh klien kami. Untuk jam operasional gallery offline kami setiap Senin-Senin pukul 10-4 sore, kecuali Minggu dan tanggal merah kami tutup.


Selain baju pejuang seperti diatas, di tempat kami masih banyak koleksi lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk portofolio kami bisa dilihat di gallery website sewakostumku.com dan juga di instagram kami @sewa_kostum. Silahkan akses media online kami untuk melihat lebih banyak kostum yang tersedia di tempat kami. 





Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan