Sewa Kostum Kurcaci Disney di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Kurcaci Disney di Pulogadung Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Setalah masa pandemi ini kebutuhan akan peminjaman baju cukup banyak. Hal ini seiring dengan kondisi stabilitas di ibukota kita yang semakin kondusif berbagai instansi mulai giat melakukan aktifitas dengan normal seperti sebelum terjadi pandemi tiga tahun lalu.


Sewa Kostum Kurcaci Disney di Pulogadung Jakarta Timur

Rental Kostum Kurcaci di Pulogadung Jakarta Timur


Di tempat kami Sewakostumku tersedia berbagai macam kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Seperti salah satu nya terlihat pada gambar diatas, yaitu kostum kurcaci dari seri snow white. Kostum ini terdiri dari beberapa ukuran dan warna yang berbeda. Mulai dari ukuran S hingga ukuran XL tersedia di tempat kami. 


Kostum kurcaci ini biasanya dikenakan untuk kebutuhan drama atau pentas musikal untuk melengkapi semua karakter pada cerita fairytail. Kelengkapan baju nya sendiri terdiri dari kemeja tangan panjang, celana panjang, sabuk dan topi. Untuk karakter ini kami menggunakan bahan polikatun yang nyaman saat dikenakan.


Untuk penyewaan kostum di tempat kami harganya sangat terjangkau. Klien yang sewa kostum di tempat kami tidak hanya berada di wilayah Pulogadung Jakarta Timur saja. Melainkan banyak klien kami yang berada di seluruh wilayah ibukota. Bahkan tidak jarang juga yang berada diluar jakarta yang rental di tempat kami. Sehingga dikirimkan ke kota tujuan melalui ekspedisi.


Kebutuhan penyewaan di wilayah jakarta, biasanya kostumnya diambil sendiri oleh klien atau bisa juga melalui ojek online. Di tempat kami tidak hanya tersedia kostum seperti gambar diatas saja. Khusus untuk tema disney masih banyak lagi lainnya seperti frozen, rapunzel, mulan, aladin dan masih banyak lagi lainnya.


Untuk lengkapnya bisa melihat portofolio kami di gallery website atau di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat ratusan pilihan yang bisa menjadi referensi sesuai dengan kebutuhan kostum Anda. Untuk detail penyewaan lebih lengkap dan jelas bisa menghubugi admin kami di nomor WA 0817 661 6654.


Dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau tidak jarang kostum di tempat kami seringkali tersewa. Tidak hanya perorangan saja yang sewa di tempat kami, melainkan banyak dari berbagai perusahaan nasional dan multinasional seringkali menggunakan jasa kami. Kami sarankan jika ada kebutuhan baju pesan jauh hari agar masih ada slot untuk dikenakan. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan