Sewa Kostum Cowboy di Pondok Bambu Jakarta Timur

Sewa Kostum Cowboy di Pondok Bambu Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan rental baju cukup banyak permintaannya. Khususnya di ibukota kita ini dimana banyak perusahaan nasional dan multinasional yang menjalankan usahanya disini. Hal ini menjadi hal yang wajar terjadi.


Sewa Kostum Cowboy di Pondok Bambu Jakarta Timur

Sewa Kostum Koboy terdekat dari Pondok Bambu Jakarta Timur




Biasanya perusahaan-perusahaan tersebut banyak mengadakan berbagai acara. Untuk acara pesta kostum, gathering kantor atau acara peresmian dan lainnya bisa pinjam baju nya di Sewakostumku aja. Kami memiliki beragam pilihan untuk pria dan wanita usia remaja hingga dewasa. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Seperti pada gambar diatas kostum cowboy yang dikenakan untuk acara kantor. Kelengkapannya bajunya untuk satu set seperti topi, kemeja, rompi dan cover celana atau rok. Untuk pistol biasanya dikenakan additional atau tambahan biaya diluar biaya sewa reguler. Dengan kelengkapan seperti kami sebutkan Anda tidak perlu membayar mahal untuk sewa nya.

 

Biaya sewa nya sangat terjangkau untuk area jakarta dan sekitarnya. Dengan persyaratan sewa yang mudah, klien kami tidak hanya perorangan. Berbagai instansi mulai dari instansi swasta dan pemerintah tidak sedikit juga yang menggunakan jasa kami. Bahkan tidak sedikit juga yang dikirim keluar luar jakarta, kota-kota besar di Indonesia.

 

Untuk baju cowboy sendiri terdapat beberapa ukuran yang tersedia di tempat kami. Diantara ukuran S hingga XXXL untuk baju pria dan wanita. Bilamana membutuhkan patokan ukuran nya bisa hubungi admin kami. Kami menggunakan ukuran standart Indonesia seperti lingkar badan, lingkar pinggang. Untuk tinggi badan berkisar antara 155cm hingga 185cm. 

 

Kami tidak hanya melayani kebutuhan sewa kostum cowboy untuk wilayah Pondok Bambu Jakarta Timur saja. Namun kami melayani seluruh Jadetabek pada umumnya. Semua kostum bisa diambil via ojek online dan pembayaran bisa dilakukan via transfer atau cash jika datang ke gallery offlone kami. 

 

Selain kostum koboy kami juga memiliki beberapa jenis lainnya seperti anime, superhero, halloween, bajak laut dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan melihat portofolio kami di website sewakostumku.com atau di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan