Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

SewaKostum Arabian di Pondok Gede Bekasi WA 0817 661 6654. Tidak hanya di bulan ramadhan saja kebutuhan akan baju timur tengah atau arab meningkat. Karena biasanya tema ini pun sering digunakan untuk  berbagai acara atau event seperti gala dinner, acara ulang tahun atau lain sebagainya. 


Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi 

Penyewaan Baju Arabian Night terdekat di Bekasi



Terlepas itu juga saat ini pemerintah pun mengijinkan berbagai acara atau event di gelar dengan jumlah orang yang tidak dibatasi seperti tiga tahun belakangan ini. Berbagai instansi baik pemerintah dan swasta mulai aktif kembali mengadakan kegiatan baik internal maupun di eksternal tempat mereka.


Selain itu juga sebagai ibukota negara yang merupakan pusat pemerintahan dan perdagangan, kebutuhan akan penyewaan kostum saat ini meningkat cukup tinggi. Dengan pengalaman kami dibidang jasa ini selama lebih dari enam tahun, memiliki beragam koleksi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 


Untuk kebutuhan akan tempat rental kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku. Seperti pada gambar diatas kami memiliki koleksi untuk tema arabian night. Baik untuk pria dan wanita  tersedia di tempat kami dengan berbagai model dan ukuran. Untuk wanita yaitu baju ala cleopatra atau mesir bisa menjadi pilihan.

 

Sementara itu kostum arabian untuk pria, bisa menggunakan baju gamis dan penutup kepala seperti pada gambar diatas. Untuk pakaian pria ini di tempat kami terdapat dua warna dengan model tersebut. Ada yang berwarna hitam dan warna putih. Kedua sama saja menggunakan penutup kepala ala timur tengah atau middle east.

 

Untuk tema arabian ini bisa juga mengenakan kostum ala mesir. Biasanya untuk tema ini menggunakan warna warni yang memberi kesan glamour atau mewah, Dengan perpaduan warna monokrom dengan warna gold tampak bagus saat dikenakan. Ukuran kostum yang tersedia mulai dari size S hingga XXL untuk dewasa wanita dan pria. 

 

Selain seperti gambar diatas, kostum tema timur tengah lainnya juga tersedia di tempat kami. Anda bisa melihat portofolio kami di website Sewakostumku.com dan di gallery instagram kami @sewa_kostum serta katalog nya di instagram @sewakostum_katalog. Untuk ukuran detail masing-masing baju bisa ditanyakan kepada admin kami.

 

Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum di wilayah Pondok Gede Bekasi saja, namun juga untuk seluruh wilayah jadetabek bahkan juga keluar jakarta. Dengan harga sewa yang relatif murah namun kualitas baju yang bagus banyak klien kami yang memesan jauh hari untuk kebutuhan acara mereka. 


Jadi jangan ragu untuk menghubungi Sewakostumku bilamana ada kebutuhan. Bilamana ingin mencoba terlebih dahulu silahkan datang ke tempat kami sesuai dengan jam buka kami yaitu Senin-Sabtu, kecuali Minggu dan tanggal Merah kami tutup. Pastikan dulu ketersediaan kostum yang diinginkan sebelumnya, agar saat datang bisa mencoba nya.

 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan