Sewa Kostum Penyihir di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Sewa Kostum Penyihir di Kebon Jeruk Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Saat ini permintaan untuk rental pakaian atau kostum tidak hanya pada saat momen tertentu saja seperti halloween. Karena kebutuhan mengenakan baju unik cukup beragam. Seperti untuk acara pribadi atau perorangan dan juga acara yang lebih besar seperti gala dinner, gathering perusahaan atau foto lbuku tahunan.


Sewa Kostum Penyihir di Kebon Jeruk Jakarta Barat




Untuk menunjang kebutuhan akan penyewaan kostum, kami dari Sewakostumku yang telah lama memiliki pengalaman dibidang jasa ini bisa menjadi referensi untuk kebutuhan tersebut. Kami memiliki beragam pilihan kostum yang bisa anda kenakan sesuai dengan kebutuhan. Seperti salah satunya pada gambar diatas yaitu kostum penyihir wanita.


Kostum yang terdiri dari dress panjang dan topi kerucut hitam ini menjadi salah satu best seller atau paling diminati untuk berbagai acara. Dengan harga sewa yang relatif terjangkau, klien kami tidak hanya perorangan saja. Melainkan banyak juga dari berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang secara kolektif menyewa di tempat kami. 


Selain kostum penyihir wanita kami juga memiliki beragam kostum lannya tidak hanya untuk perempuan tapi juga ada untuk pria. Portofolio lengkap kami bisa dilihat di gallery website kami atau di gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Kami melayani baik online dengan menghubungi WA admin maupun offline sehingga anda bisa datang untuk melihat kostumnya. 


Sehingga kami tidak hanya melayani penyewaan baju penyihir di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat saja. Tapi kami juga melayani untuk seluruh wilayah jadetabek bahkan ada juga yang dikirim keluar kota seperti Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon Purwokerto, Banjarmasin, Bali dan masih banyak kota besar lainnya yang menjadi salah satu klien kami. 


Kami menyediakan semua kostum dengan ukuran standart baik untuk pria dan wanita. Sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk mengukur apakah kostum yang tersedia di tempat kami bisa muat saat dikenakan. Karena tidak semua klien kami bisa datang untuk mencoba nya terlebih dahulu. Sehingga dengan menggunakan chart ukuran sangat membantu untuk mengetahui ukuran kostumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan