Sewa Kostum Jessie Toy Story di Tanah Abang Jakarta Pusat

Sewa Kostum Jessie Toy Story di Tanah Abang Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kebutuhan saat ini akan peminjaman pakaian cukup banyak. Namun hanya beberapa tempat saja yang menyediakan secara lengkap berbagai macam kostum. Tidak hanya itu saja hal ini juga seiring aktifitas di masyarakat yang sudah kembali berjalan normal. 


Sewa Kostum Jessie Toy Story di Tanah Abang Jakarta Pusat

Rental Baju Toy Story terdekat di Tanah Abang Jakarta Pusat



Salah satu tempat sewa kostum yang terpercaya adalah Sewakostumku. Disini terdapat lebih dari empat ratus kostum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu kostum jessie toy story yang dikenakan oleh salah satu klien kami. Kostum tersebut terdiri dari kemeja atasan, celana panjang dan topi. Persis seperti dengan karakter asli di kartun nya.


Karakter Jessie ini untuk wanita mulai dari ukuran S hingga XL. Untuk detail ukurannya bisa ditanyakan dengan admin kami. Biasanya ukuran ini muat dikenakan untuk usia anak remaja hingga orang dewasa. Kostum ini merupakan salah satu yang paling banyak diminati. Selain masuk untuk tema disney bisa juga masuk untuk tema cowboy girl.


Untuk karakter pria nya di tema toy story ini kami juga memiliki kostum woody. Untuk pilihan kostum nya yang tersedia di tempat kami bisa juga dilihat di gallery website Sewakostumku.com atau instagram kami @sewa_kostum atau @sewakostum_katalog. Disana terdapat berbagai jenis kostum koleksi kami baik pria dan wanita.


Bagi yang ingin menyewa atau rental baju jessie toy story ini bisa pesan jauh hari di tempat kami. Karena pada waktu tertentu biasanya kostum ini selalu fullbooked. Untuk memesan kostum ini bisa hubungi admin kami, cek ketersediaanya serta ukuran yang diinginkan. Jika ingin booking bisa Dp atau pembayaran penuh, agar kostum diinginkan dipastikan bisa Anda sewa sesuai waktu diperlukan.


Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum di Tanah Abang Jakarta Pusat saja. Melainkan seluruh wilayah ibukota Jakarta bahkan sampai keluar kota juga kami bisa menyewakan ke klien kami. Selain itu klien kami tidak perorangan saja. Melainkan banyak juga dari perusahaan baik nasional dan multinasional yang menggunakan jasa penyewaan kostum. 




Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan