Sewa Kostum Halloween di Jatibening Baru Bekasi

Sewa Kostum Halloween di Jatibening Baru Bekasi WA 0817 661 6654. Biasanya permintaan akan rental baju itu meningkat pada saat momen tertentu seperti peringatan hari besar nasional atau internatioonal. Namun saat ini permintaan akan kebutuhan tersebut waktu nya tidak seperti dulu. Karena saat ini banyak acara atau event yang diselenggarakan seperti gala dinner, gathering perusahaan, pentas drama, tv show dll. 


Sewa Kostum Halloween di Jatibening Baru Bekasi

Rental Baju Halloween di Jatibening Baru Bekasi


Biasanya kebutuhan akan kostum itu meningkat pada momen seperti halloween. Walau halloween bukan budaya dari negara kita namun antusias masyarakat kita menjadikan waktu tersebut sebagai tema acara seperti ulang tahun, pesta kostum, atau buku tahunan sekolah cukup besar. Dengan mengenakan kostum Anda bebas berekspresi seperti karakter yang diinginkan.


Kami dari Sewakostumku memiliki beragam pilihan kostum untuk tema halloween. Seperti pada gambar diatas yang dikenakan antara lain kostum bajak laut, cleopatra, zorro girl dan lainnya. Dengan riasan wajah yang seram berbagai kostum bisa masuk kedalam tema ini. Di tempat kami ada beragam kostum yang bisa dipilih untuk dikenakan sesuai kebutuhan. 



Tidak hanya kostum untuk wanita saja yang tersedia di tempat kami seperti pada gambar diatas. Kami juga memiliki kostum untuk pria seperti drakula, scream, vampire dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu juga kami memiliki beragam pilihan ukuran berbeda untuk masing-masing kostum yang tersedia. Mulai dari ukuran S hingga 4L tersedia di tempat kami untuk beberapa kostum. 


Gallery kostum bisa dilihat di website kami dan juga di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Biasanya kostum yang tersedia di  tempat kami bisa dikenakan mulai anak remaja hingga orang dewasa. Ukuran baju nya menggunakan size standart, silahkan hubungi admin kami untuk detail ukuran masing-masing kostum.


Dengan harga penyewaan kostum yang relatif terjangkau, kami tidak hanya melayani wilayah Jatibening Baru Bekasi saja. Kami melayani seluruh wilayah jadetabek bahkan juga keluar kota seperti Bandung, Medan, Batam, Lampung, Cirebon, Purwokerto, Surabaya, Bali. Kami sarankan sebaiknya pesan jauh hari jika ingin sewa kostum di tempat kami. 


Tidak hanya perorangan saja yang menggunakan saja rental kostum halloween di tempat kami. Tidak sedikit juga perusahaan baik nasional maupun multinasional yang sewa kostum di tempat kami. Berbagai instansi pemerintah pun cukup banyak yang menggunakan kostum di tempat kami untuk acara gathering maupun acara lainnya.


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Red Riding Hood di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Princess di Pancoran Jakarta Selatan